Minggu, 11 Juni 2023

Anita Yasmin Hadiri Jumpa Tokoh Bersama Peserta Raimuna Cabang Batanghari

Anita Yasmin Hadiri Jumpa Tokoh Bersama Peserta Raimuna Cabang Batanghari



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin menghadiri acara jumpa tokoh bersama peserta Raimuna Cabang Batanghari, Jumat (12/05/23).

Untuk diketahui, rangkaian acara Raimuna Cabang Batanghari ini merupakan pestanya Pramuka tingkat Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kwarcab Pramuka Batang Hari Perumnas Muara Bulian itu berjenjang dari tingkat Ranting di Kecamatan, Cabang di Kabupaten, Daerah di Provinsi sampai dengan Nasional dan pesertanya dari SMA serta Perguruan Tinggi se-Batang Hari

Dalam sambutannya, Anita Yasmin mengatakan kegiatan positif yang di cetuskan oleh pramuka ini dapat melahirkan anak - anak bangsa yang cinta akan pancasila.

"Pramuka merupakan organisasi pendidikan diluar sekolah yang melahirkan anak-anak bangsa yg bermoral pancasila dan menegakkan NKRI," kata Anita Yasmin.

Ia berharap, kegiatan seperti ini rutin di galakkan demi mendukung anak - anak di Batanghari yang cinta akan keberagaman dan mengedepankan moral dalam kehidupan sehari - hari.

"Saya berharap sekali ya, kegiatan - kegiatan positof seperti ini selalu dikembangkan. Hal ini akan berdampak besar bagi penerus bangsa," jelasnya.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved