Minggu, 11 Juni 2023

Anita Yasmin Dorong Pemerintah Daerah Perjuangkan Kesejahteraan Guru

Anita Yasmin Dorong Pemerintah Daerah Perjuangkan Kesejahteraan Guru



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin mendorong pemerintah daerah untuk selalu memperjuangkan hak dan kesejahteraan guru.

Hal itu disampaikan Anita Yasmin saat menghadiri hari peringatan pendidikan nasional (Hardiknas) yang digelar di Halaman Kantor Bupati Batanghari, Selasa (2/5/23).

Politisi cantik dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan, guru di Batanghari sangat berperan penting dalam meningkatkan kualitas generasi di Kabupaten Batanghari.

"Kami di DPRD mendorong pemerintah untuk terus memperjuangkan kesejahteraan guru dan semua tenaga pendidik di Batanghari. Kita ketahui bersam, lahirnya generasi hebat itu berasal dari guru yang selalu ikhlas dalam mendidik," kata Anita.

Tak hanya itu, Istri dari Hafiz Fattah ini juga meminta pemerintah daerah selalu memperbaiki sistem pendidikan di Batanghari.

Menurutnya, pendidikan menjadi modal utama bagi kemajuan daerah kedepannya.

"Ucapan terimakasih yang tak terhingga, karena memang tanpa adanya peran daripada guru yang tulus, yang mengabdi, tidak hanya untuk pekerjaannya, tugasnya, tetapi juga untuk siswa-siswanya, tanggung jawabnya untuk mendidik anak-anak generasi muda bangsa kita," tuturnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved