Kamis, 04 Mei 2023

Sekda Tanjab Barat Dampingi Kunjungan Kemendagri di Kecamatan Tebing Tinggi

Sekda Tanjab Barat Dampingi Kunjungan Kemendagri di Kecamatan Tebing Tinggi


TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menghadiri Monitoring dan Evaluasi Lomba Desa serta Peresmian Desa  Pencak Silat, bertempat di Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis, 4 Mei 2023.

Turut Hadir Kadis P3AP2 Prov Jambi, Direktur Evaluasi Pengembangan Desa Kemendagri, Asisten Administrasi Umum, OPD terkait, Kades Se Kecamatan Tebingtinggi, Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Anggota DPRD Tanjab Barat

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Tahun 2022 lalu melalui Desa Purwodadi Kecamatan Tebingtinggi mendapatkan Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha dari Pemerintah Pusat atas Prestasi nya menjadi Juara 1 Regional Sumatera. 

Saat bacakan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah -Ir.H.Agus Sanusi, M.Si- mengucapkan Terimakasih Kepada Kementerian Dalam Negri RI karena telah mempercayai Desa Purwodadi sebagai Juara 1 Regional Sumatera Tahun 2022. Kedepannya,  berharap Desa Purwodadi bisa menjadi desa percontohan atau Lab Site bagi desa lain yg ada di Indonesia.

Selain itu juga, untuk menggali potensi yg ada di Desa Purwodadi, Bupati Tanjung Jabung Barat berharap adanya dukungan dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat serta unsur terkait lainnya.

Di kesempatan yang sama, Kadis P3AP2 Provinsi Jambi saat bacakan sambutan Gubernur Jambi sangat mengapresiasi upaya yg telah dilakukan dan dikembangkan desa Purwodadi.


Acara diakhiri dengan pengukuhan pengurus Desa Pencak Silat dan penandatanganan Prasasti Desa Pencak Silat Desa Purwodadi serta mengunjungi Stan UMKM Desa Purwodadi oleh Bapak Dirjen Bina Pemdes, Sekda dan Kadis P3AP2 Provinsi Jambi.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved