Jumat, 12 Mei 2023

Saksikan Peresmian MTs Sholeh Al Mubarok, Berikut Pesan Anwar Sadat

Saksikan Peresmian MTs Sholeh Al Mubarok, Berikut Pesan Anwar Sadat


TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat menghadiri peresmian, MTS Sholeh Al Mubarok di desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kamis, 11 Mei 2023.

Anwar Sadat berharap,  para guru dan Siswa Siswi MTS Al Mubarok semangat mendukung peningkatan mutu dan kualitas kegiatan belajar mengajar untuk mewujudkan cita-cita mulia serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selanjutnya, Bupati Tanjung Jabung Barat berpesan, dengan hadirnya gedung MTS Sholeh Al Mubarok, hendaknya disertai dengan adanya Komitmen dan tanggung jawab untuk bersama-sama menjaga dan mengelolanya dengan baik, sehingga dapat digunakan secara optimal dalam mendukung proses belajar mengajar dan pelaksanaan berbagai kegiatan di sekolah .

Turut hadir pada acara ini Gubernur Jambi, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para administrator di lingkup pemerintah Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Camat Tungkal ulu, Pembina dan ketua Yayasan tiga sekawan Soleh Al Mubarok, kepala desa Gemuruh, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pewarta: Rahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved