Kamis, 04 Mei 2023

Lepas Lulusan SMA N 10 Kota Jambi, ini Wejangan Abdullah Sani

Lepas Lulusan SMA N 10 Kota Jambi, ini Wejangan Abdullah Sani

JAMBI, TIGASISI.NET  - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani, mengingatkan para siswa siswi SMAN 10 Kota Jambi untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dan keterampilan , guna menghadapi tantangan di masa depan.

Demikian disampaikan Wagub saat mengikuti Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 10 Kota Jambi  bertempat di Bumi Pasundan  Convention Center(BPCC) Kota Jambi (04/05/2023).

"Selamat saya sampaikan kepada anak-anakku semua yang hari ini secara resmi dilepas dan dinyatakan sebagai lulusan SMA Negeri 10 Kota Jambi. Tidak terasa sudah 3 tahun ananda semua dibimbing, dididik, diarahkan dan disayangi oleh para bapak/ibu guru.  Pelepasan hari ini, ananda semua dapat mengenang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak/ibu guru yang telah berjasa. Semoga ilmu yang diberikan selama 3 tahun ini menjadi anak tangga yang kokoh dan bermanfaat bagi ananda semua dalam menggapai cita-cita yang diinginkan," ucap Wagub Sani.


Wagub Sani  berharap kepada siswa yang dinyatakan lulus menjadi individu yang sukses dan terus mempersiapkan diri untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi. "Teruslah mempersiapkan diri untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi maupun mempersiapkan karir di bidang yang ananda inginkan. Perlu ananda semua ingat, kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya dalam kehidupan seseorang, kesuksesan merupakan suatu proses yang terjadi dari berbagai rangkaian usaha dan doa," ujar Wagub Sani.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved