Rabu, 10 Mei 2023

Buka Rakornis Persandian se-Provinsi Jambi, ini Pesan Ariansyah

Buka Rakornis Persandian se-Provinsi Jambi, ini Pesan Ariansyah


JAMBI, TIGASISI.NET  - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis Urusan Persandian Pada Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/ Kota se- Provinsi Jambi, Senin (8/5) di Hotel Shang Ratu. 

Ariansyah dalam sambutannya mengungkapkan, diperlukan komunikasu yang baik antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dalam mewujudkan Visi Jambi Mantap yang diusung Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi saat ini.

"Salah satu strategi dalam mewujudkan visi Provinsi Jambi adalah melalui peningkatan sumber daya manusia dan salah satunya adalah bagaimana mengamankan informasi di setiap lini kehidupan tanpa kecuali pada sektor pemerintahan daerah," ungkap Kadis. 


Lebih lanjut Kadis Ariansyah menyatakan bahwa dengan terbitnya kebijakan pemerintah pusat terkait penyelenggaraan urusan persandian di daerah maka diharapkan akan terwujud tata kelola keamanan informasi yang terintegrasi dan menyeluruh di semua hal baik di kementerian, lembaga terkait maupun pemerintah kabupaten /kota di daerah . 

"Kami sangat menyadari upaya peningkatan fungsi persandian di Provinsi Jambi belum berjalan secara optimal, untuk itu dengan diadakannya kegiatan rakornis ini kami berharap dapat memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi terhadap langkah-langkah strategis apa saja yang akan diterapkan di daerah terkait dengan program kegiatan urusan persandian di Pemerintah Provinsi Jambi guna meningkatkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik," kata Kadis.

Editor: Randika
Dok: Diskominfo


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved