Selasa, 30 Mei 2023

Anwar Sadat Kunjungi Korban Tanah Longsor di Kelurahan Senyerang

Anwar Sadat Kunjungi Korban Tanah Longsor di Kelurahan Senyerang

TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, bersama  Wakil Bupati Hairan mengunjungi korban  bencana alam tanah longsor  di Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang Senin, (29/05).

Dalam kunjungan itu,  Bupati  menyerahkan  bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari bencana tersebut,  berupa sandang dan pangan.

Usai memberikan Bantuan, Bupati menyampaikan rasa empati atas musibah tanah longsor di Kelurahan Senyerang RT 05 yang mengakibatkan 6 unit rumah warga terbawa longsor, serta 3 rumah lainnya mengalami rusak berat. selain itu juga dilaporkan bahwa bencana tersebut mengakibatkan 1 unit dermaga PNPM terbawa longsor.

"Atas nama Pribadi dan Pemerintah, kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, tentunya kita tidak menginginkan akan musibah ini terjadi, semoga musibah ini tidak terjadi lagi di tempat kita ini dan kepada keluarga semoga diberikan kesabaran,"  Ujar Bupati

Selain sandang pangan, Bupati juga memberikan langsung 5 dokumen kartu keluarga kepada warga yang tertimpa tanah longsor, sehingga warga tidak susah lagi mengurus ke Dinas Dukcapil. 

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Anggota DPRD Suhatmeri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD Terkait, Dinas PUPR, Dinsos, Dishub, Bappeda, Dukcapil,  Ketahanan Pangan,  BPBD, Camat Senyerang ,  Lurah, Kades, Kapolsek, Baznas dan RT setempat.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved