Rabu, 05 April 2023

Quzwaini Pinta Masyarakat Rawat Aset Daerah

Quzwaini Pinta Masyarakat Rawat Aset Daerah




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Anggota DPRD Batanghari, M. Quzwaini meminta masyarakat di Desa Malapari, Kecamatan Muarabulian merawat pembangunan yang nantinya akan dikerjakan oleh pemerintah daerah pada tahun anggaran 2023.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat saat menghadiri penringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad di salah satu Masjid Nurul Iman yang ada di Desa Malapari, Sabtu Malam, (26/02/2023).

"Insyaallah tahun 2023 ini jalan kita (Desa Malapari) akan dibangun, dan anggarannya sudah diketok palu pada tanggal 28 November 2022 kemarin," ucap Quzwaini meyakinkan.

"Tolong, apa yang sudah dibangun oleh pemerintah kita jaga, kita rawat. Karena itu untuk kepentingan kita bersama," imbuhnya.

Tak hanya itu, lelaki yang akrab disapa Paman Win ini meminta agar masyarakat setemoat segera berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk proses penghibahan tanah yang nantinya untuk dilakukan pembangunan jembatan penghubung antar desa Malapari dan Desa Napal Sisik.

"Kemudian selanjutnya masalah jembatan penghubung antara Malapari dan Napal Sisik agar masyarakat sekitar jembatan untuk dapat menghibahkan tanahnya, agar jembatan segera bisa diperbaiki," tutupnya.

Untuk diketahui, turut hadir di acara tersebut Kepala Desa, dan beberapa tokoh adat yang ada di Desa Malapari.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved