Minggu, 09 April 2023

Meriah, Anwar Sadat Lepas Peserta Festival Arakan Sahur

Meriah, Anwar Sadat Lepas Peserta Festival Arakan Sahur


TIGASISI.NET, TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, membuka Festival Arakan Sahur di Kota Kuala Tungkal.

Festival arakan sahur minggu ke-tiga kali ini masih dengan rute yang sama yaitu melewati Jalan Sriwijaya, menuju ke Jalan Patunas, lalu ke Jalan Siswa, dan finish di simpang Islamic Kuala Tungkal. 

Peserta amelewati tiga titik check point sepanjang rute tersebut, diantaranya di Simpang Wisno, Simpang Siswa, dan terakhir Simpang Islamic Center.

"Pada minggu ke-tiga ini para peserta berlomba-lomba dan selalu ada yang baru tiap minggunya dalam memberikan penampilan kreasi musik, tabuhan gendang, hingga memperindah maket-maket mereka,  Kita patut mengapresiasi kreativitas para peserta," tuturnya.

"Semoga pada minggu ke-empat hingga malam takbiran tiba, para peserta bisa tetap konsisten dan dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitasnya sehingga tradisi arakan sahur ini tidak hanya menjadi kebanggaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tetapi sampai ke Provinsi, Nasional bahkan jika bisa sampai keluar negeri," tambahnya.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved