Kamis, 06 April 2023

M. Zein Hadiri Peresmian Polindes di Desa Bungku

M. Zein Hadiri Peresmian Polindes di Desa Bungku



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Selaku Wakil rakyat dan tokoh masyarakat Desa Bungku M. Zen hadir saat Wakil Bupati Batang Hari resmikan Polindes di Dusun VI Tanjung mandiri pada Rabu, (15/02/2023).

Bahkan dirinya rela menginap untuk turut mempersiapkan segala hal terkait peresmian Polindes tersebut.

Selaku anggota DPRD kabupaten Batanghari terkait perihal pembangunan yang ada di Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari dirinya meminta agar pemerintah dapat segera menyelesaikan tapal-tapal batas dengan Kabupaten Muaro Jambi.

“Pertama kali kita harus menentukan batas wilayah, karena ini adalah bagian daripada wilayah Desa Bungku. Agar nantinya kita dapat menentukan pembangunan-pembangunan untuk di wilayah ini,” kata politisi PAN Batang Hari ini.

Terkait akses jalan Dusun VI Tanjung Mandiri dan Alam Sakti menuju Desa Bungku, dirinya meminta agar perusahaan yang ada di Bungku dapat memberikan akses jalan yang dapat digunakan oleh masyarakat.

“Dalam hal ini kita tidak lepas juga dari kawan-kawan yang ada di sini seperti PT. REKI untuk memberikan jalan akses menuju Desa Bungku,” imbuhnya.

Turut hadir Wakil Bupati Batang Hari, Camat Bajubang, Kades beserta Ketua BPD Bungku, Kapus Panerokan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bajubang, SSL dan Humas PT. BSU, tokoh masyarakat, Kadus, tokoh agama dan masyarakat Dusun VI Tanjung Mandiri.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved