Kamis, 13 April 2023

GM Pertamina Sumbagsel Temui Al Haris, Bahas Persiapan Hadapi Lebaran

GM Pertamina Sumbagsel Temui Al Haris, Bahas Persiapan Hadapi Lebaran


TIGASISI.NET, JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris menyambut hangat kunjungan  Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Selasa (12/4) bdi rumah dinas Gubernur Jambi. 

Kepada Gubernur Jambi, Pertamina memaparkan sejumlah persiapan yamg sudah mereka lakukan dalam  menghadapi bulan Ramadhan hingga nanti Idul Fitri. 

“Hari ini berbahagia karena dikunjungi oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih bersama rekan-rekan. Mereka datang ke sini untuk sowan karena beliau bertugas di wilayah Sumatera bagian Selatan, Tentunya  perlu adanya hubungan emosional yang baik antara pemerintah dengan pertamina,” jelas Gubernur.

Gubernur berharap, pertemuna ini membawa dampak positif bagi pembangunan Provinsi Jambi ”Tentunya pemerintah wajib mendorong  dan  mendukung kebijakan yang dibuat oleh pertamina karena petamina ini adalah milik negara yang hasilnya juga untuk membangun negara. Untuk itu kita dorong, kita bantu apa apa yang  dibutuhkan oleh pertamin  ini.  Dengan harapan, dengan adanya sinergi yang baik ini  akan menghasilkan hal yang baik kedepannya,” ujar Gubernur.

Editor: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved