Rabu, 05 April 2023

Adison Gelar Reses Perdana Bersama Pemuda dan Remaja Masjid Desa Bajubang Laut

Adison Gelar Reses Perdana Bersama Pemuda dan Remaja Masjid Desa Bajubang Laut




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Wakil Ketua Komisi III DPRD Batanghari, Adison menggelar reses perdana bersama pemuda dan organisasi remaja masjid di Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muarabulian, Selasa Malam, (21/03/23).

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, reses yang di gelar di kediaman pribadinya ini mendapat sambutan hangat dari pemuda setempat.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Muarabulian - Maro Sebo Ilir ini mengatakan bangga dengan antusias pemuda yang hadir.

Menurutnya, pemuda yang masih terbilang muda ini sudah memiliki rasa simpati terhadap pembangunan yang ada di desanya.

"Saya cukup bangga sekali dengan antusias para pemuda serta remaja masjid yang hadir pada malam ini, begitu ramai sekali sehingga saya bisa mendengarkan langsung keluh kesah adik-adik sekalian," katanya.

Adison menambahkan, dirinya berpesan agar pemuda yang hadir tersebut nantinya bisa berkontribusi besar bagi kemajuan yang ada di Desa Bajubang Laut.

"Saya berpesan kepada seluruh generasi penerus khusunya para pemuda Desa Bajubang Laut, terus tanamkan niat yang baik untuk membantu kemajuan daerah khususnya desa kita tercinta Desa Bajubang Laut dan saya juga berharap sebagai pemuda serta pemudi terus tekuni berorganisasi seperti saat ini dari organisasi inilah kita bisa membantu berbagai program yang direncanakan maupun kegiatan keagamaan khusus di Desa Bajubang Laut," tandasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved