Rabu, 29 Maret 2023

Pimpin Upacara HUT Damkar, ini Pesan Anwar Sadat

Pimpin Upacara HUT Damkar, ini Pesan Anwar Sadat

TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag- pimpin upacara Peringatan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin, 20 Maret 2023. 

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, ketua pengadilan negeri dan agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten,  Kepala OPD, dan Kepala Bagian dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Adapun tema pada HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini yaitu, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju. 

Saat bacakan sambutan Menteri dalam Negeri, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, Peringatan HUT ke-140 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini membawa pesan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk tetap menggalang solidaritas, Jiwa Patriot serta memperkuat pengabdian aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di seluruh Indonesia, sehingga mampu melahirkan pemadam kebakaran dan penyelamatan yang tangguh. 

Ditambahkannya, sebagai perangkat daerah yang menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat khusunya dalam kondisi darurat, pemadam kebakaran telah menunjukan dedikasi yang luar biasa, berkomitmen penuh dalam memberikan layanan kedaruratan bagi seluruh komponen Warga Negara.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved