Senin, 30 Januari 2023

Gubernur Jambi Lepas 61 Peserta Magang ke Jepang

 Gubernur Jambi Lepas 61 Peserta Magang ke Jepang



JAMBI, TIGASISI,NET - Gubernur Jambi, Al Haris melepas sebanyak 61 peserta magang ke Jepang. Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (30/1).

Usai melakukan pelepasan, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, mereka para peserta magang di Jepang selama kurnag lebih tiga tahun.

"Saya tadi sudah melepaskan tenaga kerja dari Jambi yang sudah dilatih dan dididik untuk magang ke Jepang selama 3 tahun," katanya.

Al Haris berharap, agar para peserta Magang dapat mengambil hal positif selama magang di Jepang, seperti bagaimana cara kerja orang Jepang, keuletan dan kerja-kerja orang jepang yang perlu dicontoh.

Disisi lain, disampaikan oleh Al Haris bahwa program Magang ke Jepang ini, tentu otomatis mengurangi angka pengangguran di Jambi, karena mereka magang ke Jepang di Gaji dan mendapatkan Ilmu.

"Saya berharap agar setelah selesai magang ini nantinya mereka pulang ke Indonesia dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru, agar dapat mengurangi pangangguran di Indonesia, khususnya di Provinsi Jambi,"pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved