Kamis, 01 Desember 2022

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Stand SMANSA Expo

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Stand SMANSA Expo

KUALATUNGKAL, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat -Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag- hadiri SMANSA EXPO 2022, bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Kuala Tungkal, Senin, 28 November, 2022. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan atau menghasilkan lulusan yang kompeten dan berperilaku sesuai nilai-nilai Pancasila di setiap jenjang pendidikan serta akan menjadi wadah bagi peserta didik agar mampu memiliki kreatifitas dan kompetensi dalam menghadapi tantangan global. 

Turut hadir, perwakilan dari kepala dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Kepala SMA Negeri 1 Kuala Tungkal dan para majelis Guru. 

Saat sampaikan sambutan, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, peserta didik berperan sebagai penerus bangsa diharapkan mampu memiliki produktivitas dan partisipasi dalam pembangunan global yang berkesinambungan. 

Ditambahkannya, bazar merupakan pameran hasil dari projek penguatan profil belajar Pancasila yang merupakan suatu program yang bertujuan untuk mendapatkan solusi atas persoalan tentang peserta didik dengan kompetensi yang ingin dihasilkan oleh sistem pendidikan Indonesia,  serta berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya peserta didik.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved