Kamis, 17 November 2022

Bupati Kerinci Lepas 76 Kafilah, ini Murni Dari Hasil Seleksi Dari Tingkat Kecamatan

Bupati Kerinci Lepas 76 Kafilah, ini Murni Dari Hasil Seleksi Dari Tingkat Kecamatan





KERINCI, TIGASISI.NET  - Pemerintah Kabupaten Kerinci Lepas 76 Kafilah untuk mengikuti Lomba Musabaqoh Tilawah Al-Qur'an (MTQ) Ke 51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh yang akan berlangsung mulai dari tanggal 1 sampai 7 November 2022. 

Bupati Kerinci Dr. H Adirozal, M.Si, Minggu tangga 30 Oktober 2022 di Ruang Utama Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah melepas peserta MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh dengan jumlah total peserta 112 orang terdiri dari 76 orang peserta, 20 orang official dan 16 orang pelatih. 

Bupati Kerinci DR. H. Adirozal, M.Si dalam acara pelepasan kafilah menegaskan, saya mengapresiasi para pelatih yang sudah bekerja maksimal. Peserta yang mengikuti lomba ini merupakan murni hasil seleksi di tingkat Kecamatan.

“Sekarang kompetensinya adalah antar Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi. Saya harapkan adalah menegakkan kejujuran, jangan berkecil hati ketika peringkat kita belum mengembirakan, peserta yang mengikuti perlombaan merupakan murni hasil seleksi dari tingkat Kecamatan, tidak ada qori qoriah undangan” kata Bupati.

Untuk itu tambah Bupati, meminta peserta menjaga stamina, cuaca sedang tidak bersahabat, peserta agar tetap berada di tempat. Dengarkan arahan pelatih, mudah-mudahan rangking kita baik.

Sebelumnya H. Fahrizal, S.Ag, MM Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dalam sambutannya mengharapkan sinergisitas antara peserta, pelatih, official untuk mencapai hasil yang maksimal.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved