Sabtu, 01 Oktober 2022

Pemkab Batanghari Jalin Kerjasama dengan Dirjen Pajak, Dirjen Perimbangan dan Kementerian Keuangan

Pemkab Batanghari Jalin Kerjasama dengan Dirjen Pajak, Dirjen Perimbangan dan Kementerian Keuangan





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Batanghari menjalin kerjasama dengan Dirjen Pajak, Dirjen Perimbangan keuangan Kementerian Keuangan RI, Kamis (15/9/2022).

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan secara virtual, bertindak atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari yaitu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Dirjen Pajak, Ihsan Priyawibawa, Direktur Potensi, Kepatuhan dan Penerimaan dan Dirjen Perimbangan Keuangan, Bhimantara Widyajala, Direktur Kapasitas dan Pelaksanaan Transfer.

Hadir bersama ruang kerja Bupati Batanghari, Subandiyono, selaku kepala Kantor KPP Pratama Jambi dan Purwadi KP2KP Muara Bulian, Asisten Administrasi Umum beserta Kabag Hukum Setda Batanghari.

Dari penandatanganan ini diharapkan pajak-pajak daerah dapat dikelola secara optimal, sehingga diharapkan mampu menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), sehingga mampu menjadi sumber pembiayaan pembangunan.

"Saya berharap penandatanganan kerjasama ini menjadi energi baru bagi kita untuk menggali potensi pendapatan yang selama ini belum terkelola secara maksimal, seperti kita ketahui pajak merupakan penyumbang terbesar untuk pembiayaan pembangunan di negeri ini,” katanya (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved