' Pawai Pembangunan HUT RI, Al Haris Apresiasi Partisipasi Semua Pihak - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 27 Agustus 2022

Pawai Pembangunan HUT RI, Al Haris Apresiasi Partisipasi Semua Pihak

Pawai Pembangunan HUT RI, Al Haris Apresiasi Partisipasi Semua Pihak


JAMBI, TIGASISI.NET - Pawai Pembangunan Provinsi Jambi dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 yang berlangsung di depan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (18/08/2022) siang berjalan lancar dan s meriah.

 Kemeriahan pawai tersebut bukan karena kemewahan penampilan para peserta pawai, tetapi karena antusiasme masyarakat Provinsi Jambi mengikuti dan menyaksikan pawai pembangunan tersebut.


Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Hesnidar Haris,S.E., Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd,I., Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi, Hj.Iin Kurniasih sangat antusias menyambut dan menyaksikan peserta pawai pembangunan tersebut hingga selesai dengan melambaikan tangan dan melemparkan senyuman kepada seluruh peserta pawai pembangunan.

Ribuan masyarakat Jambi memadati pinggir jalan dari depan Masjid Agung Al-Falah Jambi sampai ke Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi, untuk menyaksikan pawai pembangunan tersebut, cuaca panas pun tidak menyurutkan niat masyarakat untuk menyaksikan langsung penampilan para peserta pawai yang menampilkan khasanah budaya dan potensi Jambi, dan juga berbagai tampilan modern.

Al Haris mengemukakan, pawai pembangunan ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja, akan tetapi menanamkan semangat bagi generasi penerus untuk mengisi pembangunan dengan hal-hal positif.

“Saya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas partisipasinya dalam rangkaian kegiatan pawai pembangunan guna memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Provinsi Jambi. Semangat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 ini, kita jadikan spirit untuk maju kedepan dengan semakin pulihnya perekonomian Provinsi Jambi, sesuai dengan tema peringatan kemerdekaan tahun ini yakni ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’,” ujar Al Haris.

Reporter: Randi
Foto: Diskominfo Provinsi Jambi



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved