' Dikomandoi Junaidi Nasaruddin, DPC Demokrat Batanghari Mulai Tempati Kantor Baru - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 11 Agustus 2022

Dikomandoi Junaidi Nasaruddin, DPC Demokrat Batanghari Mulai Tempati Kantor Baru

Dikomandoi Junaidi Nasaruddin, DPC Demokrat Batanghari Mulai Tempati Kantor Baru



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pasca terima SK dari Ketua DPW Jambi, H Mashuri pekan lalu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, Junaidi Nasaruddin mulai menempati kantor baru, yang beralamat di Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muarabulian.

Kantor baru tersebut diharapkan jadi penambah spirit para kader untuk bekerja dan mencapai target pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Bangunan tiga tingkat yang dijadikan sebagai kantor partai besutan anak SBY ini merupakan kepunyaan pribadi milik Ketua KONI Batanghari, H Arzanil.

Ketua DPC Demokrat, Junaidi Nasaruddin mengatakan kantor tersebut nantinya digunakan untuk berbagai kegiatan partai. Kantor itu juga sekaligus rumah aspirasi bagi para konstituen.

"Alhamdulillah kita saat ini sudah memiliki kantor baru, saya harapkan ini akan lebih memacu semangat para kader di Demokrat," kata Junaidi kepada media ini, Jumat (12/8/22).

Junaidi menyebutkan, dalam waktu dekat ini ia bersama jajaran kepengurusan DPC akan segera mengadakan pertemuan, yang selanjutnya bakal mengagendakan silaturahmi dengan pengurus di kecamatan.

"Iya kemungkinan dalam waktu dekat ini akan mengadakan pertemuan untuk memantapkan peran seluruh kader partai, yang pastinya untuk memanaskan mesin partai menghadapi pemilu 2024 nantinya," pugkas Junaidi.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved