' MFA Lantik Lima Pejabat Eselon II, Ini Kadis Perkim yang Baru - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 29 Agustus 2022

MFA Lantik Lima Pejabat Eselon II, Ini Kadis Perkim yang Baru

MFA Lantik Lima Pejabat Eselon II, Ini Kadis Perkim yang Baru




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melantik lima orang pejabat baru untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pelantikan dan pemgambilan sumpah jabatan dilakukan seusai Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati, Senin (29/8/22).

Adapun nama pejabat yang dilantik yakni Abdul Shomad, sebagai Kepala Dinas Perkim, Asri Yonalsyah sebagai Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah, Muhammad Khadafi sebagai Kepala Dinas DPPKBP3A, Sanusi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah dan Martha Dinata sebagai Kepala Disperindag.

Diketahui, kelima orang pegawai yang dilantik ini merupakan hasil tindak lanjut Uji Kompetensi Terbuka dan Kompetitif melalui Metode Assessment untuk JPT Pratama di lingkup Pemkab Batanghari.

Dalam sambutannya, Muhammad Fadhil Arief mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia berharap semua pejabat yang diberi amanah mampu bertanggungjawab atas jabatan yang diemban.

"Saya yakin dan percaya, bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan," ujarnya.

Fadhil Arief juga meminta untuk semua Pejabat yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dengan jabatan barunya.

Dia meminta agar semua pejabat yang dilantik berjalan satu arah dengan kepala daerah serta mampu mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati.

"Pejabat ini harus cepat melakukan konsolidasi internal di posisi barunya, dia sebagai manager dia tidak bisa bekerja sendiri, dia harus bisa menggerakkan bawahannya, berkoordinasi dengan stakeholdernya supaya tujuan organisasinya tercapai," pungkas pria kelahiran Desa Terusan ini.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved