' Al Haris Dianugerahi Lencana Karya Bhakti Pramuka - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 27 Agustus 2022

Al Haris Dianugerahi Lencana Karya Bhakti Pramuka

Al Haris Dianugerahi Lencana Karya Bhakti Pramuka




JAKARTA, TIGASISI.NET - Gubernur Jambi Al Haris menerima penghargaan Lencana Karya Bhakti dalam kegiata Upacara Peringatan Hari Pramuka Nasional ke 61 Tahun 2022 serta  Pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) ke XI Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/08/2022). 

Penghargaan Lencana Karya Bhakti dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka tersebut disematkan secara langsung oleh Kepala Kwarnas Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Drs.Budi Waseso kepada Al Haris. Al Haris selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jambi telah dinilai layak oleh Kwarnas untuk mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bhakti Pramuka karena komitmen dan dukungan Al Haris terhadap pembinaan Gerakan Pramuka di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, saya menerima penghargaan ini bukan untuk diri saya secara probadi tetapi saya dedikasikan untuk Gerakan Pramuka Provinsi Jambi dan mengharapkan Gerakan Pramuka Jambi lebih baik lagi kedepannya dan terus mengukir prestasi pada tingkat nasional yang pada akhirnya dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris mengucapkan selamat kepada Gerakan Pramuka seluruh Indonesia, dimana Pemerintah Provinsi Jambi akan terus memberikan dukungan kepada Gerakan Pramuka, khususnya Gerakan Pramuka di Provinsi Jambi.

“Kita semua mengetahui, Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk generasi muda menjadi pribadi yang beriman, bertakwa, memiliki akhlak mulia, mempunyai jiwa patriotisme, taat terhadap hukum dan disiplin, menjunjung tinggi nilai keluhuran bangsa Indonesia serta memiliki dan menguasai kecakapan hidup,” kata Al Haris.

Reporter: Randi
Foto: Diakominfo Provinsi Jambi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved