' Terima SK Pengurus Partai Demokrat, Junaidi Nasaruddin Siap Birukan Batanghari - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 28 Juli 2022

Terima SK Pengurus Partai Demokrat, Junaidi Nasaruddin Siap Birukan Batanghari

Terima SK Pengurus Partai Demokrat, Junaidi Nasaruddin Siap Birukan Batanghari





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari periode 2022-2027, Junaidi Nasaruddin siap berjuang membirukan Batanghari. Termasuk memenangkan Partai Demokrat dalam pertarungan politik di 2024.

Hal tersebut di sampaikan Junaidi usai menerima SK Pengurus dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, H. Mashuri, Selasa (26/7/22) bertempat di Kantor DPP Demokrat, Jakarta.

Selain H. Mashuri, turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD Partai Demokrat, Syamsu Rizal.

Ketua DPC Partai besutan anak SBY ini mengatakan, ia bersama kadernya akan membentuk tim yang kuat dan juga solid jelang pemilu nantinya.

"Kami dari pengurus Partai Demokrat yang diberi amanah akan berjuang semaksimal mungkin untuk partai ini," ungkap Junaidi.

Pria berkacamata ini mengatakan akan langsung tancap gas untuk berupaya memenangkan Partai Demokrat dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Artinya target demi target dalam penambahan kursi anggota DPRD Kabupaten Batanghari akan terus digiring.

"Kita tidak muluk-muluk, target kita adalah penambahan suara sebanyak-banyaknya untuk Partai Demokrat, dan menambah kursi di DPRD," Jelasnya.

Dalam SK tersebut, tampak nama anggota DPRD Batanghari, M Quzwaini menduduki jabatan sebagai Sekretaris dalam struktur kepengurusan Partai berlambang mercy ini, dan nama Mawardi Harahap ditunjuk Junaidi sebagai Bendahara.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved