' Pasca Dilantik Jadi Ketua Asprov PSSI Jambi, Ini Misi Fadhil Arief Kedepannya - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 03 Juli 2022

Pasca Dilantik Jadi Ketua Asprov PSSI Jambi, Ini Misi Fadhil Arief Kedepannya

Pasca Dilantik Jadi Ketua Asprov PSSI Jambi, Ini Misi Fadhil Arief Kedepannya





JAMBI, TIGASISI.NET - Usai resmi menahkodai PSSI Jambi, tentunya Fadhil Arief memiliki misi utama dalam kemajuan sepakbola Provinsi Jambi. Apalagi dikondisi olahraga Sepakbola Jambi yang sejauh ini nihil prestasi gemilang bagi Jambi.

Dalam mencapai misi itu, tentu tidaklah mudah bagi Fadhil seorang diri, dia harus bekerjasama secara baik dengan kepengurusan baru Asprov PSSI Jambi dan terutama Pemerintah Jambi demi kemajuan olahraga sepakbola.

Bukan hanya tugas Fadhil semata, para kepengurusan baru Asprov PSSI Jambi diminta bukan cuman numpang mejeng atau hanya untuk tampil gaya-gayaan saja masuk dalam struktur kepengurusan organisasi sepakbola terbesar di Indonesia itu.

"Mudah-mudahan ke depan dengan pengurus yang baru dikukuhkan kami bisa membuat kompetisi reguler yang diamanatkan, liga 3, piala Soeratin, tentunya dengan didukung oleh bapak gubernur Jambi," kata Fadhil setelah resmi dilantik.

Fadhil menyebutkan, dirinya memiliki misi besar untuk PSSI Jambi, diantaranya, ia menginginkan sepakbola di negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah tersebut lolos dalam PON 2024.

"Target kita lolos pon pada tahun 2024, selain itu kita juga merancang turnamen liga Asprop untuk mencari bibit- bibit berbakat di Propinsi Jambi," tuturnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved