' Alumni SMPN 1 Kerinci Sukses Gelar Reuni - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 03 Mei 2022

Alumni SMPN 1 Kerinci Sukses Gelar Reuni

Alumni SMPN 1 Kerinci Sukses Gelar Reuni




KERINCI,TIGASISI.NET - Alumni SMPN 1 Semurup angkatan tahun 1980 dan 1981 menggelar reuni dengan tema "Merajut Kembali Silaturahmi Basamo Kanti Lamo, Sikanti Raso Sipadik" Selasa, (03/03/2022).

Reuni ini dihadiri para alumnus yang berdomisili di dalam maupun luar Kerinci, turut hadir Profesor Silman Dawan, Ediar Usman, Erduan , dan Darifus. Tak ketinggalan Mayor Infanteri Kaharudin yang saat ini bertugas di Korem 042 Garuda Putih Jambi.

Kepala SMPN 1, Jenefar, S.Pd berharap agar reuni ini bisa memotivasi siswa SMPN 1 untuk mengharumkan nama sekolahnya.

"Ya Saya merasa bersyukur dan bangga dengan adanya reuni di SMPN Semurup ini. SMPN Semurup telah melahirkan putra putri Kabupaten kerinci menjadi orang sukses baik di kabupaten maupun di luar daerah Kerinci" Ungkap kepala sekolah.

Ketua Alumni SMPN 1 Semurup, Mayor Infanteri Nasrul dalam sambutannya berterima kasih kepada para Alumni 1980 dan 1981 yang telah hadir di acara ini.

"Rasa syukur yang tak terkira bahwa Kita telah diberikan kesehatan dan kesempatan bersama basuo kanti lamo dan sekaligus halal bi halal hari raya Idul Fitri 1443 H" papar ketua panitia.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved