' Hijrah ke Gerindra, Mauli: Jodoh Saya Sudah Habis di PPP - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 17 April 2022

Hijrah ke Gerindra, Mauli: Jodoh Saya Sudah Habis di PPP

Hijrah ke Gerindra, Mauli: Jodoh Saya Sudah Habis di PPP





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mauli Pulungan,  resmi  hijrah ke Partai Gerindra.

Mauli Pulungan telah ditetapkan sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari pada Sabtu (16/4/22), menggantikan Aminudin. 

Mantan Timses Fadil-Bakhtiar ini memilih hengkang dari PPP, setelah 20 tahun mengabdi di partai berlambang ka'bah tersebut. 

Mauli memberi sinyal, ihwal hengkangnya dia dari PPP karena persoalan konflik internal, terutama pasca Muswil PPP beberapa waktu lalu. 

"Saran, pendapat dan aspirasi saya tidak lagi di pakai PPP, jadi untuk apa saya ada lagi di PPP. Sementara partai lain dalam hal ini Gerindra mempercai saya, itu lah sebabnya saya pindah dari PPP," ungkap Mauli, Senin (18/4/22).

Mantan anggota DPRD Batanghari 2 periode ini menegaskan, kepindahannya ke Gerindra karena perannya di PPP sudah selesai.

 "Sudah 20 tahun saya rasakan manis pahitnya dengan dualisme dan lainnya, yang jelas mungkin jodoh saya di PPP sudah habis," ujarnya.

Meski begitu, Mauli  membantah dirinya berseteru dengan  ketua DPW PPP, M. Fadhil Arief. Dia menyebutkan hubungannya bersama Bupati Batanghari itu masih terjalin baik.

"Kalau saya sama ketua DPW PPP tidak ada masalah, kami baik - baik saja," tandasnya.




Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved