' Al Haris Janji Bangun Pedepokan PSHT di Kota Jambi - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Rabu, 30 Maret 2022

Al Haris Janji Bangun Pedepokan PSHT di Kota Jambi

Al Haris Janji  Bangun Pedepokan PSHT di Kota Jambi




JAMBI, TIGASISI.NET - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun atau satu abad. Persaudaraan Setia Hati Terate menggelar SH Terate Cup I, kejuaraan Piala bergilir Gubernur Jambi di kabupaten Merangin, berlangsung di SMA 12 Merangin, Senin (28/03/2022).


Sebanyak 120 atlet pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate diikuti 11 Cabang yang di provinsi Jambi mengikuti kejuaraan Piala bergilir Gubernur Jambi yang diselenggarakan di Cabang Merangin.


Selama tiga hari, ratusan pendekar dari berbagai jenjang usia itu akan bersaing menjadi yang terbaik di kelasnya, kegiatan dihadiri AL-Haris, Gubernur Jambi, Bupati Merangin, H.Mashuri , S.Pd . MM , Ketua DPRD Merangin, Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Camat Pamenang, Kepala SMA 12 Merangin, Ketua Umum IPSI Pengprov Jambi dan Ketua IPSI Merangin, serta tamu undangan lainnya.


Pembukaan kejuaraan PSHT Cup I dibuka langsung oleh Gubernur Jambi , Al – Haris.


Sementara itu Ketua Perwapus PSHT Provinsi Jambi, Kang Mas Sutikno, S.Pd. M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan Kejuaraan SH Terate Cup I ini diadakan dalam rangka memperingati usia dari Persaudaraan Setia Hati Terate memasuki 100 Tahun atau 1 Abad, tentunya banyak kegiatan yang sudah di rencanakan dari tahun 2021 yang lalu, ada yang sudah dilaksanakan ada yang belum dilaksanakan seperti saat ini kita melaksanakan SH Terate Cup semua cabang dan Provinsi. (Adv)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved