Selasa, 22 Maret 2022

Wali Murid Segel MIN 2 Kerinci

Wali Murid Segel MIN 2 Kerinci




KERINCI,TIGASISI.NET – Gedung Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kerinci Desa Semerah disegel oleh wali murid, sehingga kegiatan belajar mengajar tidak dapat dilakukan.

Salah seorang wali murid bernama Tiara mengatakan, para wali murid menyegel gerbang sekolah pada Jumat, (18/3/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Ya, wali murid sudah kesal dengan kondisi sekolah yang memburuk dan tidak terawat, padahal sebelum kepala sekolah yang sekarang, sekolah ini selalu berprestasi namun saat di pimpin ibu Lely Haryati sekarang tidak ada lagi prestasi," ungkapnya, sabtu (19/3).

Tambahnnya, Ia juga merasa sedikit kecewa bahwa sejak dipimpin Kepala MIN Lely Haryati, murid diminta iuran untuk membeli sapu dan tong sampah dari wali murid.

"Sebelumnya tidak pernah ada pungutan bahkan dahulu baju olahraga dibeli oleh sekolah, sekarang dibeli wali murid, kalau sapu dan tong sampah saja iuran dana bos dikemanakan," jelasnya lagi.

Dikatakannya, bahwa MIN 2 Kerinci juga tidak pernah mengadakan rapat komite, dan juga ketua komite ditiadakan.

"Sejak dipimpin Kepsek Leli Haryati tidak pernah ada rapat komite, ketua komite saja tidak ada sekarang," tutupnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Krpala Kantor Kementerian Agama Kerinci Farhrizal mengatakan, akan metindaklanjuti peristiwa ini.

Hingga berita mengenai disegelnya MIN 2 Kerinci ini di publis, Kepala Sekolah Lely Haryati masih belum bisa dihubungi.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved