' Two Daya Coffee, Bazar Rakyat di Halaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 11 Maret 2022

Two Daya Coffee, Bazar Rakyat di Halaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Two Daya Coffee,  Bazar Rakyat di Halaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag, membuka kegiatan bazar bertajuk Two Days Coffee (Ngopi bersama, Bazar Produk Lokal/UMKM, dan Seni Kabupaten Tanjung Jabung Barat), bertempat di halaman rumah dinas Bupati, Jum'at, 11 Maret 2022.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Administrator di Lingkup pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Two Daya Coffee yang pertama kali dilaksanakan di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini digelar selama 2 hari, yaitu dari tanggal 11 hingga 12 Maret 2022.

Saat sampaikan Sambutan, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, Two Daya Coffee ini lahir dan berangkat dari sebuah pemikiran sekaligus menjadi wujud komitmen pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu, untuk menjadikan rumah Dinas Bupati sebagai Rumah Rakyat.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai pelopor suatu tradisi baru dengan semangat harmonisasi kehidupan sosial kemasyarakatan menjunjung tinggi norma serta etika keterbukaan yang bersifat Egalitarian dari semua kalangan beragam latar belakang, Profesi, Pendidikan, umur, Etnis atau Budaya, Agama dan seterusnya.

Reporter: Rahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved