' Terpilih Secara Aklamasi, Karnain JN Nahkodai PW IPNU Provinsi Jambi - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 06 Maret 2022

Terpilih Secara Aklamasi, Karnain JN Nahkodai PW IPNU Provinsi Jambi

Terpilih Secara Aklamasi, Karnain JN Nahkodai PW IPNU Provinsi Jambi





JAMBI, TIGASISI.NET - Karnain JN S.IP secara resmi akan menahkodai Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Jambi selama 3 tahun kedepan.

Bukan tanpa alasan, Karnain JN S.IP terpilih secara aklamasi sebagai ketua PW IPNU Provinsi Jambi dalam acara Konferensi Wilayah (Konferwil) di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jambi, (5 - 6/03/2022).

Karnain JN terpilih setelah dirinya maju sebagai calon tunggal ketua PW dari kader IPNU Provinsi Jambi.

Karnain mengatakan, diberikannya amanah ini akan memacu dia lebih bertanggung jawab serta memajukan IPNU Jambi kedepannya.

"Alhamdulillah, puji syukur pada hari ini Saya masih diberikan amanah ini maka Saya akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya sesuai visi-misi yang saya paparkan mohon do'anya agar Saya bisa menjalankan tugas dan amanah ini dengan maksimal," kata Karnain dalam sambutannya.

Ditambahkannya, ia akan segera memantapkan program kerja serta memperkuat kelembagaan IPNU dari tingkat Provinsi hingga tingkat Kabupaten.

"Saya juga akan lebih bekerja keras demi memajukan organisasi ini, menampakkan eksistensi serta menjalankan pengkaderan di wilayah serta cabang - cabang sampai ke ranting-ranting secara terstruktur, sistematis dan masif," paparnya

Karnain meminta, seluruh Kader IPNU selalu kompak dan bekerjasama dalam mewujudkan visi - misi organisasi yang diembannya saat ini.

"Insyaallah Saya akan mencoba merangkul dari segala elemen, untuk kemajuan dan keberhasilan bersama, demi tercapainya visi dan misi organisasi. Saya memohon bantuan dari rekan-rekan sekalian untuk membantu mewujudkan program kerja saya serta tercapainya tujuan organisasi ini," tandasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved