Rabu, 09 Maret 2022

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Percepatan Vaksinasi Dengan Kapolri

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Percepatan Vaksinasi Dengan Kapolri




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan ke Puskesmas II Kuala Tungkal Dalam rangka meninjau Pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat, sekaligus mengikuti kegiatan rapat yang diselenggarakan secara virtual terkait vaksinasi. Selasa (3/8/2022).

Rapat yang digagas oleh Kapolri ini juga diikuti oleh Kapolda dan Kapolres serta Dandim seluruh indonesia.

Disampaikan Bupati usai kegiatan, sesuai arahan Kapolri, Pemerintah Daerah diharapkan terus kejar capaian target vaksinasi khususnya bagi lansia dan anak-anak.

”Tadi disampaikan Kapolri Kita terus bekerja Sama dan Terus berusaha mengejar peningkatan Vaksinasi,Insa Allah Arahan dari Kapolri ini kita akan terus meningkatkan vaksinasi terutama lansia dan anak anak, tadi kita juga melihat proses vaksinasi di puskesmas dalam rangka mengejar masyarakat yang belum divaksin, ”

Turut hadir bersama Bupati dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tanjab Barat Al Hajat, Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Sekretaris Dinas Kesetahan Sahala Simatupang, Dinas Pendidikan Triono, Kepala Puskesmas II, Sat Pol PP, BNPB.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved