' Tempati Gedung Baru, Kapolres: Ini Gedung Polres Termegah se-Provinsi Jambi - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Rabu, 09 Februari 2022

Tempati Gedung Baru, Kapolres: Ini Gedung Polres Termegah se-Provinsi Jambi

Tempati Gedung Baru, Kapolres: Ini Gedung Polres Termegah se-Provinsi Jambi





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Baru menjabat sebagai Kepala Polisi Resor (Kapolres) Batanghari, AKBP Muhammad Hasan berikan sanjungan atas dibangunnya gedung Mako polres baru yang nanti akan ditempatinya.

Menurut Hasan, Gedung Mako Polres Batanghari ini merupakan gedung polres termegah se-Provinsi Jambi.

Pernyataan ini ia sampaikan saat pidato acara Kenal Pamit Kapolres Batanghari di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa (08/02/21).

"Terimakasih pak Bupati dan ibu ketua DPR atas gedungnya, ini adalah gedung polres terbagus yang ada di Jambi. Kalau Kita lihat di Muarojambi, Polresta, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur saya sudah lewati itu semua, dan Batanghari inilah yang paling bagus," Kata M Hasan, pria kelahiran Sidoarjo ini.

Kapolres yang baru terhitung 3 hari bertugas ini mengatakan, dirinya akan siap bersinergi bersama jajaran Forkompinda dalam melayani masyarakat di Kabupaten Batanghari.

Jebolan Akpol 2022 ini menambahkan, sebagai Kapolres Batanghari, ia bersedia membuka diri kapan saja dibutuhkan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

"Kami di Polres Batanghari membuka pintu lebar-lebar, Kami siap memberikan pelayanan dan menolong masyarakat Batanghari agar situasi tetap aman, tertib dan juga kondusif," imbuhnya.

Untuk diketahui, AKBP M Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jambi, dipercaya sebagai Kapolres Batanghari, untuk menggantikan AKBP Heru Ekwanto, yang kini menjabat sebagai, Kabagada Rolog Polda Jambi.

Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved