Senin, 21 Februari 2022

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Workshop Ecoprint

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Workshop Ecoprint



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat membuka kegiatan Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik alami, bertempat di Showroom Dekranasda Kabupaten Tanjab Barat, Senin, (21/02/2021).

Turut hadir asisten perekonomian dan Pembangunan, Kadis Koperindag Tanjung Jabung Barat, Pimpinan SKK migas PetroChina Internasional Jabung Ltd dan ketua Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat-.

Kegiatan dan Pewarna Batik alami ini diselenggarakan oleh SKK Migas-Petrochina Internasional Jabung Ltd berkerjasama dengan Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat- Anwar Sadat, menyambut baik pelaksanaan Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik alami ini, karna merupakan salah satu terobosan baru dan perdana.

"Industri batik kita dapat belajar dan mengikuti Workshop, dapat menimba ilmu Ecoprint melalui instruktur handal yang di datangkan dari Yogyakarta oleh tim penyelenggara," kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati Tanjung Jabung Barat juga berharap, Ecoprint batik dapat berkembang pesat di seluruh kawasan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat bahkan nasional dengan ciri khas motif tertentu dan mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas PetroChina Internasional Jabung Ltd yang telah memfasilitasi kegiatan workshop ini.

Reporter: Rahmad



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved