' Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Komisi VIII DPR RI - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 06 Januari 2022

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Komisi VIII DPR RI

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker  Komisi VIII DPR RI




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H, sambut kunjungan kerja (Kunker) Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto, Kamis (06/01/2021).


Kunjungan Yandri Susanto dan rombongan dalam rangka bersilaturahmi juga dialog bersama kepala OPD, guna menyerap aspirasi daerah.

Kegiatan yang berlangsung dirumah Dinas Bupati ini juga turut dihadiri sejumlah pejabat teras.


Beberapa isu pwnting yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya terkait program - program kesejahteraan di masyarakat, mulai Vaksin Booster berbayar atau gratis, sampai dengan bantuan pengusulan sarana dan infraatruktur.

Terkait Vaksin Booster berbayar, Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto menilai, sampai saat ini masih menjadi pro kontra.

"Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako aja masih ada yang gak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar," imbuhnya.

Ditambahkannya, terkait hal itu ia selaku DPR RI akan menampung dan menyampaikan aspirasi tersebut, karena menurutnya pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini.

"Terkait dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, kepada dinas yang hadir pada kesempatan ini agar bisa membuat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi Bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat, ajukan saja," katanya.

Di akhir dialog, Yandri Susanto berharap pertemuan ini dapat membawa manfaat terutama dalam upaya mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat BERKAH.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved