' BNNK Batanghari Gelar Workhsop Peningkatan Kapasitas Wartawan - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 14 Oktober 2021

BNNK Batanghari Gelar Workhsop Peningkatan Kapasitas Wartawan

BNNK Batanghari Gelar Workhsop Peningkatan Kapasitas Wartawan



BATANG HARI, TIGASISI.NET - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari menggelar workshop penguatan kapasitas wartawan, di Gedung Pertemuan Ananda, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memeperkuat peran insan media dalam mendukung program Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala BNN Batang Hari AKBP Zuhairi S.T, serta dihadiri Kepala Dinas komunikasi dan informatika Amir Hamzah.

Dalam sambutannya, Zuhairi memunta peran dan fungsi aktif media untuk menjadi mitra BNN dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Batanghari.

"Sampaikan kepada kami jika adanya peredaran narkoba, jika ada pengguna narkoba yang ingin berhenti silahkan lapor kepada kami di BNN, tidak akan kami pidanakan, akan kami bimbing agar tidak terjerumus lagi di dunia narkoba," kata Zuhairi.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas komunikasi dan informatika Amir Hamzah, dia mengatakan insan pers harus turut berpartisipasi menekan peredaran maupun pencegahan melalui informasi yang akurat dan efektif.

"Kita dari media ini sebagai pejuang informasi, kita harus siap membantu dalam hal ini. Kita harus berperan dalam menghimbau masyarakat akan bahayanya narkoba bagi masa depan," pungkas Amir Hamzah.


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved