Senin, 20 September 2021

Zulva Fadhil : PKK Siap Kolaborasi Wujudkan 36 Program Unggulan Bupati

Zulva Fadhil : PKK Siap Kolaborasi Wujudkan 36 Program Unggulan Bupati




BATANG HARI, TIGASISI.NET - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Batang Hari Zulva Fadhil meminta anggotanya dapat bekerja sama dalam mewujudkan 36 program Bupati dan Wakil Bupati yang mereka usung pasca pilkada lalu.

"Kita ketahui Bupati dan Wakil Bupati mempunyai 36 program, melalui tim penggerak PKK ini akan kita sinergikan," kata Zulva.

Pernyataan ini diungkapkannya saat menghadiri pelantikan 61 pengurus TP-PKK Batang Hari, yang dilantik oleh Bupati, Muhammad Fadhil Arief di Pendopo kediaman dinasnya Senin, (20/9/21). Turut hadir pada acara tersebut ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris.

Dalam penyampaiannya, Zulva Fadhil optimis, dirinya beserta pengurus lainnya akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah agar program tersebut dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Batang Hari secara menyeluruh.

"Kita upayakan agar 36 program itu dapat menyentuh di seluruh lapisan masyarakat," ujarnya

Disisi lain, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief memiliki pandangan yang sama mengenai hal ini.

Menurut Fadhil, keaktifan dari pengurus TP-PKK memiliki peran penting dalam menjalankan program pemerintahan.

"Begitu banyak program pemerintah yang tidak bisa dijalankan oleh pejabat struktural maupun fungsional. Perlu kehadiran PKK, terkadang ibu-ibu lebih didengar oleh masyarakat dalam menjalankan program itu," pungkas Fadhil


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved