' PPKM Diperpanjang, Fadhil: Resepsi di Masa Pandemi Akan Dibubarkan - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 10 Agustus 2021

PPKM Diperpanjang, Fadhil: Resepsi di Masa Pandemi Akan Dibubarkan

PPKM Diperpanjang, Fadhil: Resepsi di Masa Pandemi Akan Dibubarkan



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dalam 2 minggu kedepan.

Akibatnya, segala bentuk hajatan dari masyarakat yang dapat memicu keramaian dalam waktu dekat dilarang.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan, salah satu penyebab diperpanjangnya PPKM level 4 karena meluasnya infeksi penyebaran Covid-19 serta tingginya angka kematian di Kabupaten Batanghari.

"Semua ini dilakukan untuk keselamatan kita bersama, pasti masyarakat merasa tidak nyaman dengan perpanjangan PPKM ini, biasanya hajatan atau resepsi lancar tapi sekarang kita minta untuk ditunda dulu dalam 2 minggu kedepan. Karena di Batanghari yang darurat saat ini adalah angka kematian," papar Fadhil Arief

Selain itu, Fadhil juga menyampaikan, untuk mengantisipasi melonjaknya penyebaran virus, pihaknya akan menindak tegas, dan tidak memberi izin jika ada warga yang nekat mengadakan acara.

"Jika ada yang bersikeras mengumpulkan keramaian, nanti akan kami bubarkan. Ini untuk kemaslahatan kita bersama. Dalam 2 minggu izin tidak akan kami berikan," pungkas Fadhil

Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved