' Tak Hanya Polisi, Fadhil Apresiasi Masyarakat Terkait Penangkapan Zuhdi - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 26 Agustus 2021

Tak Hanya Polisi, Fadhil Apresiasi Masyarakat Terkait Penangkapan Zuhdi

Tak Hanya Polisi, Fadhil Apresiasi Masyarakat Terkait Penangkapan Zuhdi







BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengapresiasi peran masyarakat dalam mendukung penangkapan Zuhdi, buronan kelas kakap yang ditembak mati di Desa Mekarsari, Kecamatan Marosebo Ulu beberapa waktu lalu.

Hal ini Fadhil sampaikan saat menyerahkan penghargaan kepada personil Polres Batanghari di kediaman dinasnya, Kamis (26/3/2021).

Fadhil mengatakan, keberhasilan Polres Batanghari tak lepas dari bantuan masyarakat setempat dalam memberikan informasi pada pihak kepolisian.

"Kami mengapresiasi tindakan dari pak Kades beserta tokoh masyarakat yang telah membantu anggota kepolisian dalam mengungkap pelaku kejahatan di Kabupaten Batanghari," ungkap Fadhil.

Fadhil menambahkan, bantuan masyarakat sangat dibutuhkan anggota kepolisian dalam menguak tindak kejahatan. Hal ini karena jumlah polisi di Kabupaten Batanghari tidak sebanding dengan jumlah penduduk .

"Tidaklah mungkin polisi yang sedikit di Batanghari ini bisa maksimal kerjonyo kalu tidak dibantu oleh masyarakat," ujar Fadhil dengan logat daerah.

Fadhil berharap, kolaborasi penegak hukum bersama tokoh masyarakat mampu menekan tingkat kriminalitas di Kabupaten Batanghari kedepannya.


Reporter: Juniko


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved