' Diluar Prediksi, Fadhil Apresiasi Sinergitas DPRD Batanghari - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 12 Agustus 2021

Diluar Prediksi, Fadhil Apresiasi Sinergitas DPRD Batanghari

Diluar Prediksi, Fadhil Apresiasi Sinergitas DPRD Batanghari



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Setelah terpilih sebagai Bupati Batanghari usai pilkada lalu, Muhammad Fadhil Arief memperkirakan baru dapat menjalin kekompakan bersama DPRD pada tahun depan.

Namun diluar yang diprediksikan M.Fadhil Arief, rupanya Pemkab batanghari dapat menjalin sinergitas bersama DPRD dalam waktu yang cepat.

"Ini diluar perkiraan saya, setelah saya dilantik, saya memperkirakan baru dapat membangun sinergi bersama DPRD setelah masuk tahun 2022. Ternyata di tahun ini sudah utuh sinerginya, semoga ini selalu dapat kita pertahankan," ungkap Fadhil Selasa (10/08).

Lebih jauh Fadhil menambahkan, Pihaknya akan selalu bersikap terbuka bersama DPRD terhadap informasi yang di dapat oleh pemerintah Kabupaten Batanghari.

"Kami tidak akan menutup nutupi semua informasi yang didapat oleh pemerintah kabupaten Batanghari, agar pembahasannya nanti lebih utuh di DPRD," ujarnya

Hal ini disampaikan Fadhil Arief saat memberikan kata sambutan dalan rapat paripurna di DPRD dalam rangka penandatangan nota kesepakatan bersama tentang KUA PPAS RAPBD TA 2022.

Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved