' Pemkab Batanghari Dukung Ranperda Covid-19 - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Rabu, 14 Juli 2021

Pemkab Batanghari Dukung Ranperda Covid-19

Pemkab Batanghari Dukung Ranperda Covid-19




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Batanghari mendukung penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Covid-19, yang digagas oleh DPRD Batanghari.

"Kami menyetujui dan juga mendukung untuk ditetapkannya Ranperda Covid-19 ini menjadi Peraturan Daerah," ungkap Bakhtiar.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati H.Bakhtiar, saat menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD, dalam rangka Pemandangan Umum Pemerintah Kabupaten Batanghari terhadap Nota Pengantar Ranperda Covid-19, Selasa, (13/07/21).

Bakhtiar menyampaikan, bakal menjamin perlindungan bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas, serta mengoptimalkan pemulihan sektor ekonomi bagi warga yang terdampak.

"Kami akan selalu memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat dari penyebaran virus corona, dan memperhatikan kehidupan masyarakat akibat terganggu nya perekonomian," papar Bakhtiar.

Tidak  sampai disitu, Pemerintah Kabupaten Batanghari akan turut memberikan penegasan hukum terhadap masyarakat yang melanggar upaya dari pemerintah dalam penyebaran Covid-19.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved