' Kejar Target 110 Ribu Jiwa, Fadhil Minta Tambahan Dosis Vaksin - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 11 Juli 2021

Kejar Target 110 Ribu Jiwa, Fadhil Minta Tambahan Dosis Vaksin

Kejar Target 110 Ribu Jiwa, Fadhil Minta Tambahan Dosis Vaksin



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief meminta Pemerintah Provinsi Jambi menambah dosis vaksin Covid untuk beberapa waktu ke depan.

Pasalnya, ketersediaan dosis vaksin di gudang farmasi Dinkes Batanghari sudah sangat menipis.

"Kami punya target pada awal bulan September nanti sudah 110 ribu orang yang divaksin. Jadi kami minta dukungan dari pak gubernur, karena stok vaksin kami di Batanghari sudah mulai menipis," ungkap Fadhil saat menyambut Kunker Gubernur Jambi Al Haris, Sabtu (10/07/2021).

Permohonan Bupati Batanghari ini ditanggapi slangsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Mantan Bupati Merangin ini memastikan, Kabupaten Batanghari tidak akan kehabisan stok vaksin.

"Sudah saya sampaikan ke Dinas Kesehatan Provinsi, vaksin di Batanghari jangan sampai habis, berapa pun yang ada kirim saja ke Batanghari," cetusnya.

Lebih jauh Haris menambahkan, Pemerintahan Provinsi akan membuka ruang untuk membantu setiap persoalan yang ada di Batanghari.

"Kami siap hadir untuk warga Batanghari, jangan merasa Batanghari berjuang sendiri. Ada Pemerintah Provinsi yang siap membantu," pungkasnya.

Reporter: Juniko


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved