' Jelang Muswil PPP, Nama MFA Masuk Bursa Balon Ketua DPW - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 20 Mei 2021

Jelang Muswil PPP, Nama MFA Masuk Bursa Balon Ketua DPW

Jelang Muswil PPP, Nama MFA Masuk Bursa Balon Ketua  DPW



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Nama Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, dikabarkan masuk dalam bursa Bakal Calon Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Provinsi Jambi, jelang pelaksanaan Muswil PPP, 5 Juni mendatang.

Kabar ini dibenarkan Ketua DPW PPP, Evi Suherman. Kata Evi, hingga saat ini sudah dua nama yang beredar di internal PPP, yakni Kamaludin Haviz, dan Muhammad Fadhil Arief.

"Sejauh ini dua nama yang kita dengar, Kamaludin Haviz anggota DPR Provinsi, dan Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari," katanya via sambungan seluler.

Evi menegaskan, baik Kamaludin Haviz maupun Fadhil sama-sama berpeluang memimpin DPW PPP Provinsi jambi. Terkait mekanisme penentuan ketua, PPP punya mekanisme internal yang harus dilalui.

"Kalau untuk pendaftaran belum dibuka, karena mekanismenya menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Yang jelas pasti ada tim formatur yang memandu jalannya Muswil," jelas Evi.

Lebih lanjut Evi menambahkan, Muhammad Fadhil Arief sudah mengantongi kartu tanda anggota PPP. Hal ini secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa Fadhil sudah tercatat sebagai kader partai berlambang Ka'bah itu.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved