' Pemkab Batanghari Teken MoU dengan PN Muarabulian - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 09 April 2021

Pemkab Batanghari Teken MoU dengan PN Muarabulian

Pemkab Batanghari Teken MoU  dengan PN Muarabulian



MUARABULIAN (TIGASISI.NET) - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri sekaligus menandatangani  kesepakatan kerja sama dengan Pengadilan Negeri Muarabulian tentang kemudahan dalam pelayanan secara online, Jum'at (09/04).

Melalui MoU ini, Pemkab Batanghari bersama Polres Batanghari, Kejaksaan Negeri Batanghari, dan BNNK,   mendukung pemanfaatan aplikasi Sistem Informasi Izin Geledah Sita dan Penahanan (SIGESIT) yang diluncurkan PN Murabulian.

Fadhil Arief mengatakan, dalam membangun kabupaten Batanghari , dirinya tidak  mampu bekerja sendiri tanpa adanya bantuan serta peran dari instansi lain.

"Insya Allah kedepannya dengan kerja sama ini, kita akan berkolaborasi, dan lebih optimalkan seluruh  fungsi Kita masing-masing," kata Fadhil Arief.

Fadhil meyakini,Pemkab Batanghari  akan mendapatkan banyak manfaat dari kerja sama ini, terutama di sektor pelayanan publik.

"Saya yakin, kerja sama ini dapat memajukan Batanghari. Seperti sapu lidi, apabila banyak maka dia akan kuat, jangankan untuk menggeser daun, menggeser batu pun dia mampu," ujar mantan Sekda Muarojambi ini.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved