' PAW DPRD Batanghari, Jakfar Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Senin, 01 Februari 2021

PAW DPRD Batanghari, Jakfar Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD

 PAW DPRD Batanghari, Jakfar Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD


MUARABULIAN (TIGASISI.NET) - Anggota DPRD Batanghari M Jakfar akhirnya resmi menduduki posisi wakil ketua DPRD Batanghari.

Politisi partai Golkar itu menggantikan posisi Yunninta Syahirsah, yang mengundurkan diri dari DPRD, beberapa waktu lalu.

Prosesi pelantikan dan pengangkatan  sumpah jabatan dilaksanakan pada Rapat paripurna DPRD Batanghari Senin (1/2/2021).

M Jakfar akan mengisi sisa masa jabatan wakil ketua DPRD Batanghari hingga tahun 2024.

"Hari ini telah dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Batanghari dalam rangka peresmian pengucapan sumpah janji wakil ketua DPRD Batanghari sisa masa jabatan 2019-2024?," ungkap Sekretaris DPRD Batanghari, M Ali SE.

Sebelumnya jabatan Wakil Ketua DPRD Batanghari diisi oleh Yunninta Syahirsah. Namun karena bertarung pada Pilkada 2020 lalu, Yunninta harus mundur dari kursi Wakil Ketua DPRD Batanghari, dan harus melepas statusnya sebagai legislator.

M Jakfar sendiri saat dikonfirmasi pasca pelantikan mengucapkan terima kasih atas dukungan partai Golkar, dari pimpinan pusat hingga DPD II Golkar Batanghari.

"Sejujurnya ini amanat yang berat, karena menyangkut nama besar Golkar. Namun Saya berkomitmen untuk menjaga marwah partai hingga sisa masa jabatan saya," ungkap Jakfar.

Lebih lanjut Jakfar menyampaikan, ke dedepan lembaga yang dipimpinnya akan menjadi mitra kritis pemerintah. 

"Apapun program pemerintah yang baik harus kita dukung,  namun yang seyogianya dikoreksi ya harus dikoreksi, ini demi masyarakat Kabupaten Batanghari," tegas Jakfar. (adv)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved