' Pemkab Batanghari Jajaki Kerja Sama dengan Kota Jambi - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Rabu, 24 Maret 2021

Pemkab Batanghari Jajaki Kerja Sama dengan Kota Jambi

Pemkab Batanghari Jajaki Kerja Sama dengan Kota Jambi




TIGASISI, BATANGHARI
- Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Walikota Jambi Syarif Fasha, menanda tangani nota kesepahaman, terkait kerjasama atar dua pemerintah daerah, di Kantor Walikota Jambi, Rabu (23/03).

Kabid perdagangan Disperindag Batanghari, Feri Zulkifli yang turut hadir pada acara itu menjelaskan, kerjasama antara Pemkab Batanghari dan Pemkot Jambi ini mencakup banyak sektor strategis, seperti perdagangan, pendidikan, lingkungan hidup, pemuda dan olahraga.

“Khusus di bidang perdagangan, hari in juga diteken perjanjian kerjasama kemetrologian, dimana Kita menggandeng Pemkot Jambi dalam hal tera ulang timbangan, dan beragam alat takar lainnya, karena sumber daya ini yang Kita belum punya,” kata Feri.

Sebagai bentuk komitmen, Bupati Batanghari mengajak sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, untuk sama-sama hadir pada acara tersebut, Seperti perwakilan Kantor Perpustakaan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Kerja sama ini diharapkan bisa memberikan keuntungan bagi Pemkab Batanghari dan Pemkot Jambi. Sehingga medorong percepatan pembanguanan di Kabupaten Batanghari," tutup Feri.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved