Minggu, 12 Juli 2020

Bupati Serahkan Bantuan Saung Sawah ke Poktan Pematang Lima Suku

Bupati Serahkan Bantuan Saung Sawah ke Poktan Pematang  Lima Suku

 



Tigasisi.net, Muarabulian - Bertempat di Desa Pematang Lima Suku Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batang Hari, Bupati Batang Hari Ir.H.Syahirsah,Sy menyerahkan Bantuan Saung Sawah kepada Kelompok Tani Sawah Tuo dan Gerakan Tanam Padi (GTP), pada Minggu (12/07) Pukul 15.00 WIB.


Hadir pada acara tersebut Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, Anggota DPR Provinsi Jambi, Akmaluddin,S.Pd.I, Sekcam Muara Tembesi dan Para Kelompok Tani Desa Pematang Lima Suku serta para warga Desa sekitar.


Bupati Batang Hari dalam sambutannya kembali mengajak masyarakat untuk kembali ke Umo, dan Pemerintah siap membantu serta mendukung apapun yang dibutuhkan para petani yang tentunya berkenaan dengan Pertanian seperti Alsintan, pupuk, obat-obatan, dan bibit-bibitan.


“Dan saya berharap kedepan, dengan kembali ke Umo kita bisa swasembada beras khususnya untuk di Kecamatan Muara Tembesi, sehingga mampu membantu ekonomi masyarakat dan para petani, dan tentunya untuk kesejahteraan kita bersama,” Harap Bupati.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Bupati Batang Hari kepada Ketua Kelompok Tani Desa Pematang Lima Suku, Husen Zein. Dan dilanjutkan dengan menanam padi oleh Bupati Batang Hari didampingi anggota DPR Provinsi Jambi dan Sekcam Muara Tembesi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved