' Bupati Pimpin Upacara Hari Santri Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 30 Oktober 2022

Bupati Pimpin Upacara Hari Santri Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Bupati Pimpin Upacara Hari Santri Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Barat



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - KualaBupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Pimpin Upacara Hari Santri Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (22/10/2022).

Dengan Tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan, Upacara ini diikuti oleh 3000 Peserta yang terdiri dari Unsur Santri dari 18 Pondok Pesantren Se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat, OPD, serta Organisasi Keagamaan dan Kemahasiswaan Tanjab Barat. 

Membacakan Sambutan Menteri Agama Republik Indonesia, Bupati menyampaikan "Peringatan Hari Santri bukanlah milik santri semata, Hari Santri adalah milik kita semua, milik semua komponen bangsa yang mencintai tanah air, milik mereka yang memiliki keteguhan dalam menjunjung nilai-nilai kebangsaan. Karena itu, saya mengajak semua masyarakat Indonesia untuk turut serta merayakan Hari Santri, merayakan dengan cara napak tilas perjuangan santri menjaga martabat kemanusiaan untuk Indonesia".

Upacara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan hadiah turnamen/ lomba tenis meja dan data EMIS antar Pondok Pesantren se - Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pelepasan Pawai Santri yang diikuti oleh Perwakilan Santri Pondok Pesantren Se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Turut hadir pada kegiatan, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved