' Sekretaris DPC Demokrat Batanghari Resmi Tutup Turnamen Voli AHY Cup - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Rabu, 21 September 2022

Sekretaris DPC Demokrat Batanghari Resmi Tutup Turnamen Voli AHY Cup

Sekretaris DPC Demokrat Batanghari Resmi Tutup Turnamen Voli AHY Cup




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari yang juga merupakan Sekretaris DPC Partai Demokrat, M. Quzwaini secara resmi menutup turnamen voli AHY Cup di Desa Malapari, Kecamatan Muarabulian, Rabu malam (21/09/22) bertempat di Gedung Olahraga Desa setempat.

Terselenggaranya turnamen voli ini merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke 21, yang dikemas dalam kegiatan olehraga.

Dalam sambutannya, Quzwaini mengatakan, Partai Demokrat akan siap berkontribusi dengan masyarakat di Kabupaten Batanghari dalam mensupport berbagai kegiatan olahraga.

"Kami di Demokrat selalu bersedia kalau ada kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini (voli) ataupun olahraga lainnya, kami yakin dengan acara seperti ini akan mempererat hubungan yang baik antar masyarakat," ungkap Quzwaini dihadapan ratusan warga yang memadati tribun gedung.

"Apapun kegiatannya, selagi itu berdampak positif untuk masyarakat akan selalu kita dukung," sambungnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat ini menuturkan, kegiatan olahraga ini akan selalu di selenggarakan.

Anggota dewan daerah pemilihan (Dapil) satu, Muarabulian - Marosebo Ilir ini meyakinkan bahwa Partai berlambang mercy yang dikomandoi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini akan selalu hadir dan dekat dengan masyarakatnya.

"Hari ini kita pemenangnya, esok belum tentu kita lagi. Untuk semua para peserta harus latihan terus, karena saya optimis ini akan kita adakan lagi dan tetap berkelanjutan kedepannya," ucap pria yang akrab disapa Paman Win ini sembari diiringi tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa Malapari yang sudah membantu dalam mensukseskan acara tersebut.

"Terimakasih kepada pemerintah desa sudah memfasilitasi kami untuk menggunakan gedung olahraga ini dan juga seluruh panitia yang terlibat," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Malapari, Asnawi mengungkapkan rasa senangnya dengan kegiatan turnamen voli yang di adakan oleh Partai Demokrat di Desanya.

Dirinya menyebutkan, warga desa sangat antusias dalam memeriahkan acara. Hal ini disebabkan warga sangat haus akan hiburan.

"Kami dari pemerintahan desa sebiso mungkin akan selalu kami dukung, karena ini bagus dampaknyo untuk masyarakat. Kito di desa ini memang kurang hiburan, jadi wajar kalau ada acara selalu ramai," ujarnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved