Jumat, 09 September 2022

Iqbal Linus Disambut Hangat Warga Kelurahan Beringin

Iqbal Linus Disambut Hangat Warga Kelurahan Beringin




JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi, Iqbal Linus menghadiri penutupan turnamen voli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 di Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Rabu (07/09).

Kehadiran Iqbal Linus ini disambut hangat oleh masyarakat setempat, yang juga disambut oleh Lurah Yunita Wijayanti dan sejumlah Ketua RT.

Pada kesempatan itu juga, Iqbal menyerahkan hadiah pertama untuk RT 16 yang tampil sebagai juara dalam kompetisi Bola Voli antar RT tersebut.

Dalam turnamen itu, Juara 2 diraih oleh RT. 13, Juara 3 RT. 11 dan Juara 4 diraih oleh RT. 10.

Dalam sambutannya, Iqbal Linus mengharapkan, kegiatan seperti ini akan lebih menambah silaturahmi para warga Kelurahan Beringin.

Ia mengatakan, kegiatan positif seperti ini harus selalu dikembangkan secara berkelanjutan.

"Acara seperti ini sangat bagus ya, ini kegiatan positif. Semoga kedepannya ini bisa terus dijalankan. Saya harapkan warga disini selalu kompak seperti ini," ucap Iqbal.

Tampak di acara itu ratusan warga sangat antusias menyambut kedatangan Iqbal Linus

Salah satu warga saat di wawancarai mengaku kaget atas kedatangan Direktur PT Linus Coal Energy ini ke tempatnya.

Ia mengaku sangat senang karena bisa bertatap muka langsung dengan Iqbal Linus yang selama ini hanya mereka lihat di media sosial.

"Baru ini kami ketemu Iqbal Linus, biasonyo cuma nengok (Lihat) balihonyo ado di mano-mano dan di HP," katanya dengan sumringah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved