' Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel HUT Tanjab Barat - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 09 Agustus 2022

Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel HUT Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel HUT Tanjab Barat




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat memimpin apel peringatan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (10/08/2022).

HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Bersama Kita Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi Menuju Tanjung Jabung Barat BERKAH" yang bermakna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema Covid-19.


Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengatakan, dampak Covid-19 cukup berpengaruh pada ekspor hasil laut dan perkebunan, kebijakan lockdown pernah dilakukan di beberapa negara tujuan ekspor seperti Hongkong, Singapura, Malaysia dan India. Dampaknya kegiatan ekspor komoditi hasil perikanan dan perkebunan terhenti.

Bupati berharap, peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 adalah momentum untuk melakukan perubahan dan perbaikan dalam segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Usai pelaksanaan upacara, dilaksanakan pengumuman ASN teladan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pengumuman pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan penampilan tari serta lagu daerah Kuala Tungkal.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved