' Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Alat Tangkap untuk Nelayan - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 30 Juli 2022

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Alat Tangkap untuk Nelayan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Alat Tangkap untuk Nelayan



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat  Anwar Sadat, berikan bantuan 15 Unit Pompong Tangkap Ikan kepada 3 Kelompok Usaha Bersama (KUB), bertempat di Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) Kab. Tanjab Barat, Senin (11/7/2022).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, pada prinsipnya kami berupaya keras dalam memberikan bantuan kepada para nelayan, melalui Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat untuk itu dengan adanya pompong tangkap ikan ini mari dipergunakan sebagaimana mestinya untuk mencari rezeki dilaut dan jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan, ujar Bupati.

“Bantuan pompong ini gunakanlah dengan sebaik – baiknya, syukuri rezeki ini dan manfaatkan untuk kesejahteraan yang didapat, dijaga dan rawat, itulah sumber untuk penghasilan bapak – bapak sekalian. Semoga bantuan hibah pompong ini bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya,” ucap Bupati menutup sambutannya.

Sementara itu dalam Laporan Kepala Dinas Perikanan yang diwakili Kabid Perikanan Tangkap Amran Kurniawan Nelayan Kelompok Usaha Bersama yang menerima bantuan sarana dan prasarana tangkap Ada 11 kelompok dan sudah kami salurkan. Dan hari ini ada 3 kelompok yang akan menerima bantuan tersebut yakni, KUB Al ikhlas, KUB berkah 1, dan KUB Udang Kapur bahari.

“Bantuan pompong ini untuk dua orang tiap satu pompong, selain pompong kami juga memberikan sarana dan prasarana tangkap ikan bagi nelayan”, tutupnya.

Turut hadir, Asisten, Kepala Bapeda, Kepala Perikanan, Lurah Tungkal II, Lurah Kampung Nelayan dan Para Peserta Penerima Bantuan dan Undangan lainnya. (ADV)

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved